Trik TerBaru

Tuesday, February 27, 2018

Membuat Pengenal Identitas Facebook Atau KTP Facebook


Assalamu'alaikum Wr Wb

Dengan Ucapan Bismillahirrohmanirrohim aku kembali posting tentang cara membuat KTP Facebook untuk data Identitas Akun Facebook yang terkena terkunci tidak bisa di buka.
Kenapa bisa sampai terkunci?
Kenapa juga harus upload photo identitas  Facebook? Jawabannya aku juga tidak tau haha...

Menurut Pengalaman Saya Waktu itu, dulu Aku sering Mendapatkan Peringatan Dari Facebook Untuk Mengirim Kartu Identitas Akun Facebook. Jika Tidak Mengirim Kartu Identitas maka akunku tidak bisa di buka, mungkin anda juga mengalami hal yang sama.

Masalah akun facebook saya yang terkunci itu karena kemungkinan Sering Gonta-ganti nama, sering menggunakan Bot Comment/Like yang berulang-ulang walau pun aku tidak Online, berjalan otomatis mengkomentari akun-akun yang lewat Beranda Facebook. Dan juga Seringnya Update Status Spam, misalnya update status Ciptakan saya dengan menghadirkan Tombol Button dalam Status dan juga Menghadirkan Update Status Dengan Live Stream Ciptakan saya Waktu itu, yang lain Dunia Facebook belum ada cuma saya hehe... Maaf bukan sombong cuma Sharing waktu itu, waktu pengalaman ciptakan update Unik yang pertama. Di google belum ada yang Sharing hehe...

Akun Facebook saya dulu sering kedatangan tamu dari berbagai daerah, Nama Akun Facebook mereka Unik-unik dari Tidak ada Nama, Arab, China dan lain-lain. Para Tamu Dalam Negeri Maupun Manca Negara Dalam Komentar Website Jadulku
Bahkan ada juga dari negara lain yang bertamu akun facebookku dan aku tidak tau bahasa mereka haha... Maklum SD aja Gw tidak taman tapi kalau MI Tamat haha...

Dari Update Status dan Seringnya Gonta-ganti itulah kemungkinan akun facebookku terkunci dan harus Mengirimkan identitas Akun Facebook.

Langkah pertama yang aku lakukan menyoba pake Scren SIM dan KTP asli saya untuk memulihkan akun facebookku, tapi Di tolak facebook. Katanya di suruh kirim identitas diri tapi kok di tolak ya..?
Di kasih kirim upload photo Scren SIM/KTP asli  pihak facebook tidak menerima, anehkan? 

Aku putus asa dan sempat buat akun facebook Baru, tapi bukan berarti aku berhenti dalam mengatasi akun facebook terkunci tersebut. Aku berusaha Tanya Sana-Sini dan Bahkan Pencarian Di Google, tetapi tidak ada yang memberi petunjuk.

Pada Akhirnya saya punya Ide membuat KTP dengan data-datanya persis dalam akun saya dan lalu aku kirim, jreeeng.... Sukses Diterima pihak Facebook, oh ternyata Begitu...

Dan Akunku bisa Di buka sampai Sekarang, pengalaman Tahun 2011 Tempo Silam, Mungkinkah Mengirim Identitas Masih Bisa Dengan Sekarang? Aku tidak Tau, banyak perubahan dalam facebook sekarang.

Ini Contoh KTP yang aku kirim sebagai Identitas Akun Facebookku yang terkunci tidak bisa di buka


Nama : Nama fb Anda
Tanggal Lahir : tanggal lahir fb anda
Alamat : alamat fb anda
Kelamin : kelamin fb anda
Dan Photo yang Jelas.

Untuk membuat KTP tersebut aku pakai Aplikasi  AThumb Cut yang bisa anda download Di Play Store, atau Klik DISINI

Dengan Demikian Akhirnya kata-kataku ku tutup sampai disini, lumayan capek ya ternyata nulis panjang lebar. Maaf jika bahasanya kurang di pahami, gi belajar jadi penulis haha..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment