Trik TerBaru

Monday, March 12, 2018

Memperbanyak Subscribe Channel Youtube Dengan Likenation


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Menjadi Youtuber 2018 tantangan untuk monetisasi Channel Youtube syaratnya cukup berat, kita harus mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam tayang.

Pada tanggal 16 Januari 2018, youtube mengumumkan persyaratan kelayakan baru untuk Program Partner YouTube. Begitu sebuah channel mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber, channel tersebut akan ditinjau untuk mengikuti program ini.

Lalu Bagaimana cara mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam tayang itu?

Kali ini saya Menggunakan bantuan Website dari Likenation, Klik DISINI Untuk Daftar Likenation . Setelah Masuk Anda Klik Tanda " Menu Utama " yang ada di sebelah kanan dan akan Muncul link Daftar yang ada di sebelah kiri, contoh Gambar Di bawah :

Selanjut Selesaikan saat pendaftaran akun anda di Likenation.
Setelah anda Selesai Mendaftar, anda Login dalam akun Likenation. Kumpulkan gratis poin sebanyak mungkin dengan cara Klik Menu seperti di bawah ini :

Free points


 Facebook Fanpage Likes 
 Facebook Photo Likes 
 Youtube Subscribers 
 Youtube Views 
 Youtube Likes 
 Instagram Followers 
 Instagram Likes 
 Twitter Followers 
 Soundcloud Followers

Lalu Setelah klik Salah Satu Menu Di atas, anda memulai kumpulkan poin dengan mengeklik dan yang telah Di sediakan seperti contoh di bawah :

Earn points via Youtube subscribe


Mc BestBoy

Points: 9

Subscribe SkipReport
FCC etc.

Points: 9

Subscribe SkipReport
marsudi kawruh ceper

Points: 9

Subscribe SkipReport
prljavi igrac

Points: 9

Subscribe SkipReport
Pesona Tanoh Rincong

Points: 9

Subscribe SkipReport

Setiap kali klik Subscribe dan menuju link youtube channel akun lain, lalu anda klik Subscribe pada channel akun tersebut dan anda dapat poin 9.

Setelah Poin anda Banyak, anda Buat Halaman yang ada di akun Likenation tersebut. Gunanya memasang Channel youtube anda di Likenation supaya Channel youtube anda Banyak yang Subscribe.

Cara Buat Halaman Di Likenation:
Klik Add Page

Lalu akan menuju form pendaftaran.


Berhubung kita mau memperbanyak subscribe, kita pilih Type Youtuber Subscribers dan Channel URL kita masukkan link Channel Youtube kita. Serta ubah poin, poin paling banyak 10 poin, tergantung anda mau kasih berapa jasa yang sudah mengsubscribe channel anda. Di likenation Rata-rata ngasih poin yang sudah mengsubscribe 9 poin. Anda mau ngasih berapa? Terserah anda...

Demikianlah yang bisa aku sampaikan, mohon maaf jika bahasanya kurang di mengerti. Akhirnya ku akhiri postinganku ini dengan salam..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2 comments:

  1. Saya lupa password, akun saya tidak bisadi buka, bagai mana, solusinya

    ReplyDelete