Trik TerBaru

Saturday, March 10, 2018

Menghapus Akun Facebook Kita Secara Permanen


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dalam postinganku kali ini akan mencoba menulis cara menghapus akun facebook kita secara permanen. Sebagai contoh saya buat akun baru untuk ku jadikan uji coba menghapus akun baru itu secara permanen, tidak menunggu 24 Jam akun tersebut sudah di Nonaktifkan dan tidak bisa diakses lagi untuk masuk.

Berikut ada 2 Cara menghapus akun facebook kita secara permanen :

Cara Pertama

Buka Profile Anda, lalu edite Tanggal Lahir facebook Anda Usia 3 Tahun dan Klik Simpan. Selanjutnya ada pemberitahuan dari facebook tidak di ijinkan akun di bawah umur di bawah 13 Tahun, lalu di arahkan untuk menghubungi pihak facebook dan klik Hubungi Facebook dan masuk pada halaman edite tanggal lahir seperti contoh gambah di bawah :
Dalam Gambar diatas seperti tujuan semula, aku edite Tanggal lahir Facebook Usia 3 Tahun dan Di bawahnya ada Menu Silahkan pilih nanti akan muncul menu seperti gambar di bawah :
Anda pilih Saya ingin menonaktifkan atau menghapus akun saya. Lalu klik kirim. Selanjutnya anda akan dapat pemberitahuan konfirmasi dari facebook, apakah mau di lanjutkan atau tidaknya akun anda setelah dapat persetujuan dari anda untuk menghapusnya, klik hapus dan hapus dan akun facebook anda di hapus secara permanen.

Cara yang Kedua

Jika Anda berpikir tidak akan pernah menggunakan Facebook lagi, Anda dapat meminta akun Anda dihapus secara permanen. Harap diingat bahwa Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengambil data apa pun yang pernah Anda tambahkan. Sebelum melakukannya, Anda sebaiknya mengunduh salinan informasi Anda dari Facebook. Lalu, jika ingin akun Anda dihapus secara permanen tanpa opsi pemulihan, masuklah ke akun tersebut dan Klik DISINI untuk menuju halaman Penghapusan Akun Facebook Anda.

Saat Anda menghapus akun Anda, siapa saja tidak akan dapat melihatnya di Facebook. Diperlukan waktu 90 hari dari awal proses penghapusan untuk menghapus semua hal yang Anda kirimkan, seperti foto, pembaruan status, atau data lainnya yang disimpan di sistem pencadangan. Saat kami menghapus informasi ini, informasi tersebut tidak akan dapat diakses oleh orang lain yang menggunakan Facebook.

Beberapa hal yang Anda lakukan di Facebook tidak disimpan di akun Anda. Sebagai contoh, seorang teman mungkin mendapatkan pesan dari Anda, bahkan setelah Anda menghapus akun Anda. Informasi ini masih tetap ada setelah Anda menghapus akun.

Apakah Informasi itu Membantu? Semoga saja bermanfaat. Dan Akhirnya ku akhiri postinganku ini dengan ucapan salam.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment