Trik TerBaru

Monday, March 5, 2018

Text Arab Untuk Nama Facebook dan Nama Unik


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan ini aku akan mengurai sebuah nama dengan text arab di facebook, sebenarnya sih sudah lama. Bahkan Generator Text Arab masih ada Diwebsite Jadulku itu, tapi ini aku membuat generator lagi untuk mempermudah Membuat sebuah nama facebook dengan Text Arab.

Generator yang Baru ini ku buat cukup simpel di gunakan dari pada yang terdahulu, cukup ketik Nama Anda lalu Klik jadikan Text Arab dan Setelah itu muncul nama Anda dengan Text Arab, lalu copy Text tersebut untuk jadikan Nama facebook anda dengan text arab.

Ini lah Generator Text Arab yang bisa anda pakai dalam merangkai text arab sesuai keinginan anda. Klik DISINI dan silahkan menyobanya hasih karya text yang akan anda jadikan nama di akun Facebook anda.


Sebagai Tambahan Di bawah ini ku sediakan font nama facebook yang dulu pernah aku pakai dan sekarang juga masih work, cuma sedikit yang ku temukan. simpanan dan data-dataku banyak yang hilang. Sisanya yang masih ada cuma font nama facebook yang seperti di bawah ini :


























Itu lah Sederet Font-font Nama Akun Facebookku yang pernah aku pakai dulu, dan setelah itu tidak aku pakai lagi. Kenapa? Takut Akun terkunci lagi hahaha.. , aku tidak pakai font tersebut supaya Gampang di panggil dan tidak dianggap akun Hoak.. Hahaha...

Semoga bermanfaat ya.... Dengan demikian ku Akhiri postinganku ini dengan ucapan Salam.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment